Kamis, 20 Agustus 2015

Tanggapan Kritis
Oleh: Hana, Myria, Elsa, dan Alifah



   Seiring berkembangnya teknologi di dunia, manusia menjadi kurang sosialisasi secara langsung. Hal itu dikarenakan gadget yang tak lepas dari genggaman tangan kita. Sekarang gadget juga dijadikan kebutuhan dasar manusia setiap harinya. Aktifitas harian menjadi sering terhambat. Terjadinya salah sangka diantara lawan bicara adalah masalah yang sering timbul akibat media sosial yang semakin hari semakin marak.

    Kami setuju adanya gagdet lebih memudahkan semua orang dalam mengakses informasi apapun. Selain itu, gadget juga bisa dijadikan alternatif sosial yang membuat kami dapat memperluas jalinan pertemanan. Tetapi, kami tidak setuju dengan cara manusia zaman sekarang yang lebih mementingkan gadget daribada keluarga dan kerabatnya. Jika gadget tidak ada, secara tidak langsung kami akan dipaksa untuk berinteraksi secara langsung kepada siapa pun. 

   Jadi, kami sangat setuju dengan prinsip "Letakkan gadget mu dan bukalah mata mu untuk melihat dunia yang sesungguhnya.". Kami menyarankan agar pembaca sekalian bisa membuka diri dengan orang lain dibandingkan hanya menatap layar gadget karena bisa menambah jalinan pertemanan yang lebih menyenangkan tentunya dengan cara berbagi pengalaman hidup secara langsung dan menciptakan pengalaman hidup dengan orang-orang terdekat mu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar